Sedikit Pengumuman | Jalan-jalan di antara Commons

Saya merasa sangat bersalah telah mengabaikan blog ini, terutama mengingat ada beberapa pengumuman penting yang harus saya sampaikan. Saya belum menulis posting blog akhir-akhir ini, bukan karena saya belum melakukan sesuatu yang layak untuk ditulis, melainkan, sebaliknya. Hidup saya sangat sibuk akhir-akhir ini, jadi saya memiliki banyak posting untuk ditulis ketika saya mendapat kesempatan untuk istirahat dan bernafas.

Potret diri yang cukup bagus tentang seperti apa kepala saya yang kelebihan beban akhir-akhir ini; terima kasih yayoi kusama

Waktunya telah tiba bagi kita untuk kembali ke Amerika. Petualangan dua tahun di London berubah menjadi lima tahun, karena kami mencintai kehidupan yang telah kami buat untuk diri kami sendiri di sini. Jadi dengan perasaan campur aduk kami pindah kembali ke Baltimore, MD, sepulang sekolah hanya dalam beberapa minggu. Akan ada posting yang lebih panjang tentang ini, mencerminkan waktu kita di sini dan apa yang membuat keputusan ini, tetapi kemungkinan tidak sampai Agustus atau mungkin September. Saya ingin memberikan blog kita yang tinggal di luar negeri sebuah bungkus yang tepat, tetapi belum memiliki waktu atau energi emosional untuk melakukannya dulu.

Orang-orang terus bertanya, “Bagaimana dengan lubang tikus??” Yah, sudah waktunya untuk mengatakan cheerio kepada tikus juga. Itu akan berakhir secara alami ketika aturan penguncian dilonggarkan dan kehidupan mulai kembali ke sesuatu yang menyerupai normal lagi. Dan pemilik rumah siap untuk memiliki rumah dan privasi mereka kembali, terutama setelah itu berakhir di Google Maps sebagai “atraksi wisata”, dan semakin banyak orang yang berlama-lama di luar pintu depan mereka.

Berikut adalah teks surat terbuka yang saya tulis tentang akhir zaman ini:

Penggemar Lubang Tikus Wakehurst yang terhormat,

Minggu ini menandai tahun sejak putri saya dan saya pertama kali menambahkan tikus kecil ke lubang di dinding — yang sekarang saya tahu dimaksudkan untuk menjadi pengikis sepatu pada suatu waktu — dengan harapan itu akan membuat orang yang lewat tersenyum selama masa sulit yang kami jalani.

Saya tidak pernah dalam mimpi terliar saya mengharapkannya berubah menjadi sesuatu yang begitu besar dan menjangkau begitu banyak orang.

Saya kagum dan terhormat dengan umpan balik (dan pers!) yang saya terima, dan saya benar-benar berterima kasih atas semua catatan, gambar, dan hadiah seukuran tikus yang ditinggalkan orang untuk tikus.

Namun, saya tidak pernah bermaksud untuk melanjutkannya begitu lama, dan semua hal baik harus berakhir. Dan setelah lima tahun yang indah di Wakehurst Road, kami pindah kembali ke Amerika Serikat musim panas ini.

Tuan rumah kami yang ramah, pemilik rumah, telah sangat toleran selama setahun terakhir, tetapi inilah saatnya untuk membiarkan mereka memiliki rumah mereka kembali, dan kedamaian dan ketenangan yang layak mereka dapatkan. Mereka tidak memilih untuk mengubah rumah mereka menjadi objek wisata, dan mereka lebih dari sekadar akomodatif.

Saya harap Anda akan bergabung dengan saya untuk berterima kasih kepada mereka dengan sepenuh hati karena mengizinkan ini selama penguncian, dan sekarang setelah penguncian berakhir (haleluya!), dengan hormat biarkan properti mereka kembali menjadi pribadi. Setelah minggu depan, apa pun yang ditambahkan ke pengikis boot dapat dihapus oleh pemilik rumah.

Jadi, silakan nikmati grand final Wakehurst Mouse Hole ini, dan pastikan untuk mampir ke tikungan untuk melihat dua lubang mouse lainnya!

Dan akhirnya, pengumuman yang menarik: Seperti yang disarankan banyak orang, saya sedang menulis buku anak-anak tentang tikus pengikis sepatu bot. Saya telah bekerja sama dengan ilustrator lokal yang sangat berbakat Erin Rose @erinroseillustration dan kami berharap dapat menerbitkannya. (Ada penerbit buku anak-anak di luar sana? Kirim pesan ke saya!)

Silakan terus ikuti saya di Instagram @ewalkphoto, atau di blog saya walkbetweenthecommons.com, untuk pengumuman selanjutnya tentang buku ini.

Ekor bahagia dan perpisahan yang menyenangkan,

Beth (dan tikus) xx #wakehurstmousehole

Jadi seperti yang Anda lihat dari surat itu, pengumuman lain untuk dibagikan adalah bahwa saya sedang mengerjakan beberapa buku anak-anak! Lebih detail untuk datang pada mereka segera, juga, saya berjanji. Saya pikir penguncian memungkinkan saya melatih otot-otot kreatif di otak saya, dan saya membuka sumbat sesuatu di sana yang mungkin tersangkut ketika saya tidak cukup menggunakannya. Menyenangkan, dan rasanya menyenangkan membiarkan kreativitas mengalir lagi.

Kami memiliki beberapa perubahan besar dalam hidup di depan kami, jadi saya memberi diri saya kebebasan untuk menikmati apa yang saya bisa tentang berada di London sepenuhnya, dalam waktu singkat antara penguncian dan perpindahan. Itu berarti memeras kesenangan London selama satu tahun bersama teman-teman saya di sini dalam jangka waktu hanya beberapa bulan.

Jadi di tengah kekacauan merencanakan langkah internasional dalam pandemi, dan membeli rumah baru tanpa terlihat, dan menjual rumah, dan tes covid secara berkala, dan banjir di ruang bawah tanah, entah bagaimana saya menemukan energi untuk mengoleskan maskara dan keluar sana dan jalani kehidupan London terbaikku selagi aku bisa. Saya bisa tidur di bulan September, kan?

Saya akan kembali ke sini, untuk merangkum semua hal menyenangkan yang telah kami lakukan, dan melaporkan Gerakan Besar.

Sampai saat itu, saya akan meninggalkan Anda dengan grand finale Wakehurst Mouse Hole (ketiga pencakar boot sekaligus!)

Seperti ini:

Seperti Memuat…