Memudar | Jalan-jalan di antara Commons

Saya tidak percaya saya tidak tahu tentang ini begitu lama, setelah tinggal di sini selama hampir lima tahun! Dan itu bahkan sesuatu yang bisa kita lakukan dalam pembatasan penguncian saat ini!

Bagi Anda yang tidak tahu apa-apa seperti saya tentang apa ini, pernahkah Anda mendengar tentang menyisir pantai? Mudlarking memang seperti itu, kecuali di sepanjang Sungai Thames di London; dan Anda tidak mencari cangkang yang cantik, melainkan potongan-potongan sampah yang berubah menjadi harta karun yang berusia berabad-abad. Barang-barang yang hilang atau dibuang selama berabad-abad yang sekarang memenuhi syarat sebagai barang antik. Perburuan harta karun yang bisa dilakukan seluruh keluarga bersama-sama, di sini di London.

Sungai Thames pasang surut, dan dua kali sehari ia mengaduk-aduk sampah selama berabad-abad dari kedalamannya, dan mencucinya di pantai.

Sebenarnya, saya terkejut betapa sedikitnya sampah modern yang ada. Mengingat jumlah yang saya lihat di jalan saya sendiri dan di tempat umum setiap hari, ini tampak praktis murni dibandingkan.

Bau sungai juga tidak seburuk yang kutakutkan. Tapi mungkin itu berubah jika hujan turun baru-baru ini.

Sebenarnya menemukan harta karun sedikit lebih sulit dari yang saya duga. Setelah melihat gambar online dari semua hal yang ditemukan dan diposting orang, saya pikir pasti kami akan menemukan setidaknya satu item yang menarik. Tapi itu benar-benar seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Ada BANYAK kerikil dan kerang dan potongan genteng tua dan batu dan kayu dan paku dan tulang untuk disortir. Menemukan koin kuno kecil di antara semua ini lebih sulit daripada yang saya sadari.

Hal-hal yang harus Anda ketahui sebelum Anda pergi adalah:

Anda perlu izin. Anda harus mendaftar, membayarnya (saya memilih opsi keanggotaan £40 selama sebulan), dan pastikan Anda membaca semua batasannya. Anda harus pergi saat air surut. Periksa tabel pasang surut dan rencanakan untuk pergi sekitar satu jam sebelum air surut, dan pastikan Anda keluar dari sana sebelum air pasang kembali dan menutup pintu keluar Anda. Pastikan tempat yang Anda pilih bukan salah satu dari daerah yang tidak memungkinkan mudlarking. Beberapa area tepi sungai Thames dilindungi. Kenakan sarung tangan dan alas kaki tahan air. Anda menyentuh hal-hal yang telah direndam dalam limbah selama berabad-abad di London. Ini bukan untuk tipuan hati, atau fobia kuman. Bawalah ember dan sekop, dan beberapa kantong plastik untuk temuan Anda dan untuk sarung tangan kotor Anda. Anda hanya diperbolehkan menggali sedalam 3 inci. Ada begitu banyak hal di permukaan yang tidak akan Anda lewatkan dengan tidak bisa menggali. Anda sedang mencari apa yang baru saja tersapu oleh air pasang terakhir, bukan menggali harta karun yang terkubur. Jika Anda menemukan sesuatu yang menarik secara sejarah, Anda harus melaporkannya ke Museum London. Mereka mungkin meminta untuk melihatnya sehingga mereka dapat mendokumentasikannya, dan kemudian mereka akan mengembalikannya kepada Anda.

Saya melakukan riset sebelum kami pergi. Saya membaca banyak artikel online tentang mudlarking dan melihat gambar hal-hal yang ditemukan dan diidentifikasi orang, untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang dapat Anda temukan dan apa yang harus dicari oleh mata saya.

Artikel ini adalah yang paling menarik yang saya baca, dengan banyak latar belakang yang bagus bersama dengan foto-foto dari beberapa harta paling umum yang dapat Anda temukan saat melakukan mudlarking.

Ini juga membantu untuk memeriksa salah satu halaman Facebook Mudlarking, dan untuk mencari hashtag #mudlarking di Instagram.

Saya tidak tahu ke mana harus pergi untuk pertama kalinya, jadi saya agak kurang ajar dan menemukan tur berpemandu ditawarkan secara online, dan memutuskan untuk pergi ke lokasi yang sama pada waktu yang hampir bersamaan.

Kami pergi ke sisi utara sungai, dekat Jembatan Milenium dan Katedral St Paul. Anda juga dapat mengakses tepi pantai di seberang sungai di sini, di depan teater The Globe dan Tate Modern.

Jika Anda ingin mengikuti tur berpemandu dengan pemandu yang dapat memberi tahu Anda lebih banyak tentang sejarah dan membantu mengidentifikasi temuan Anda, Thames Explorer menawarkannya.

Pertama kali kami keluar, kami tidak menemukan satu hal yang sangat menarik. Tidak ada koin Romawi, atau garnet, atau kendi Bartmann, atau bahkan seluruh pipa tanah liat. Tapi tidak apa-apa. Kita bisa kembali lagi! Dan potongan-potongan tembikar Victoria biru dan putih dan porselen bisa diubah menjadi mosaik yang indah.

Si kecil saya, R, sangat suka memungut batang pipa tanah liat yang rusak. Ini setara dengan anak Anda memungut puntung rokok dari tanah, yang biasanya tidak diizinkan oleh orang tua mana pun, tetapi entah bagaimana dalam kasus ini tidak apa-apa…?

Tapi kemudian, saya dikenal membiarkan anak-anak kota saya bermain di lubang kerikil terdekat dan membuat “kue ulang tahun” dari batu bata dan sekrup, jadi saya mungkin bukan orang tua yang baik. Jika ucapan selamat ulang tahun Anda adalah untuk tetanus, apakah kami punya kue untuk Anda. (Jangan menilai saya terlalu keras! Taman bermain ditutup selama berbulan-bulan tahun lalu! Saat-saat putus asa.)

Ketika kami sampai di rumah, pakaian kami langsung masuk ke mesin cuci, bersama dengan satu sendok bubuk Napisan, dan ember temuan kami masuk ke wastafel dan mencuci pemutih sebelum kami meletakkannya di atas handuk untuk memilah-milah harta kami ( dan sampah kita).

Kami melihat gambar ini dan mencoba yang terbaik untuk mencocokkan pecahan tembikar kami dengan zamannya:

Dan beberapa hari kemudian, kami semua terkena cacing kremi. Yang biasanya tersebar di sekitar sini di antara anak-anak taman kanak-kanak dan sekolah dasar, jadi bisa jadi itu berasal dari sekolah, tetapi saya juga berpikir itu mungkin berasal dari membiarkan anak-anak saya bermain di sungai Thames yang berlumuran kotoran. Ini mudah diobati, tapi adil. Jadi. Bruto. Bantulah diri Anda sendiri dan JANGAN google itu.

Saya tidak mengatakan kami mendapat cacing kremi dari mudlarking, tapi saya juga tidak mengatakan kami tidak mendapatkan cacing benang dari mudlarking.

Namun, itu adalah pengalaman yang keren dan saya akan merekomendasikan untuk siapa pun yang tertarik dengan sejarah. Jangan lupa sarung tangan Anda.

Seperti ini:

Seperti Memuat…