Dua Boot Scraper, Tiga Tikus

Yah, kami keluar dari penguncian, dan kemudian segera harus berpartisipasi dalam “pengujian lonjakan” untuk varian virus Afrika Selatan, yang muncul di daerah kami.

Rasanya seperti, Selamat membuka kembali! … sekarang pergi diuji. (Kami negatif.)

Tapi untungnya, sekolah telah dimulai kembali setelah liburan Paskah, dan hampir semua kegiatan anak-anak juga telah dimulai kembali. Jadi kami mencoba untuk kembali ke rutinitas setelah awal yang sangat terputus-putus tahun ini.

Cuacanya masih sejuk, tapi cerah, jadi kami bisa melakukan beberapa hal yang biasa kami lakukan, seperti:

Bersantap di restoran di Northcote Road…

Menghabiskan hari di taman Istana Hampton Court…

Menikmati bir di pub…

Dan pergi berbelanja di King’s Road di Chelsea.

Semua hal ini terasa begitu akrab, tetapi ini pertama kalinya pada tahun 2021 kami dapat melakukannya.

Dan sekarang untuk berita Lubang Tikus Wakehurst terbaru:

Saya melakukan dua sekaligus untuk pertama (dan terakhir!). Saya menghabiskan waktu yang cukup lama untuk membuat tikus peramal ini dan tendanya, yang cukup saya banggakan, terutama karena saya membuatnya seluruhnya dari bahan yang sudah saya miliki di rumah, kecuali bola kristal kecil dan pita ungu satin. , yang saya harus memesan.

Bola kristal Madame Mouselda bahkan menyala!

Tetapi ketika saya sampai di sana untuk melakukan instalasi, itu tidak muat di pengikis boot! (Saya bersumpah saya mengukur. Saya hanya tidak mengukur dengan baik.)

Tapi itu cocok di pengikis sepatu bot di sudut, tempat di mana seseorang (tidak pernah menemukan identitas mereka!) telah membuat Wakehurst Beach Resort. Dan saya tidak merasa buruk untuk menghapus item resor pantai, karena tidak ada yang menjaganya, dan sepertinya tikus telah tinggal terlalu lama di Ibiza. Payungnya rusak, minuman kerasnya hilang, dan aku menemukan sebungkus Doritos seukuran tikus di antara mereka. Sudah waktunya liburan pantai mereka berakhir dan tikus-tikus itu pergi ke retret detoks.

Untungnya, saya telah bekerja di depan dan memiliki adegan mouse lain yang cukup siap untuk digunakan, sehingga yang satu masuk ke Lubang Mouse Wakehurst yang asli. Itu adalah adegan berkemah, dengan seekor tikus memakai pewarna dasi dan memanggang marshmallow mini.

Tapi tidak lama – mungkin seminggu? – setelah itu, saya melewati dalam perjalanan ke pelajaran renang E, dan menemukan ini:

Semuanya hilang, kecuali satu pohon kecil.

Itu sangat aneh. Siapa yang akan melakukan itu, dan mengapa? Itu tidak memiliki nilai uang; itu hanya merasa dan karton dan beberapa tongkat. Saya bisa mengerti ketika seekor tikus kadang-kadang hilang–mudah membayangkan seorang anak kecil mengantonginya, atau mungkin seekor kucing–tetapi ini adalah segalanya, termasuk latar belakangnya. Pemilik rumah juga tidak tahu siapa yang melakukannya. Basis penggemar internet saya sangat marah.

Saya tidak ingin ada anak-anak yang berjalan melewati hari berikutnya dan menjadi kesal dengan lubang kosong di dinding, jadi saya segera menambahkan beberapa item resor pantai, direkatkan kali ini, yang merupakan yang terbaik yang bisa saya lakukan dalam waktu singkat. .

Kemudian saya mulai mengerjakan adegan berikutnya, taman peri, yang saya pasang tadi malam.

Harap sambut Oberodent, Raja Tikus Peri, ke Lubang Tikus Wakehurst.

Saya menjahit jamur payung kecil, dan tikus tentu saja, tetapi rumah peri kecil yang manis itu dibuat oleh orang lain, yang merupakan penjahit yang jauh lebih baik dari saya. (Saya memesannya secara online.)

Saya menjahit semuanya kecuali tikus peri ke dasar rumput, baik untuk mencegah barang jatuh dan hilang. Saya harap ini berhasil.

Dan satu pembaruan lubang tikus terakhir: seorang seniman lokal, Erin Rose, menampilkan gambar indah tikus asli ini melalui kotak surat saya tadi malam, yang baru saja membuat minggu/bulan/hidup saya.

Dan dia juga meninggalkan potret lain yang lebih kecil di lubang tikus.

Aku agak terobsesi dengan itu. Jika saya bisa mendapatkan tindakan saya bersama-sama dan benar-benar menulis buku anak-anak saya perlu menulis tentang tikus boot scraper, saya punya ilustrator saya! Terima kasih, Erin!

Seperti ini:

Seperti Memuat…