Dalam Duka | Jalan-jalan di antara Commons

HRH Pangeran Philip meninggal kemarin, pada usia 99 tahun.

Bangsa ini telah berkabung, jadi saya dengar, tetapi kami sudah tenggelam dalam kesedihan karena kerugian pribadi kami minggu ini.

Minggu Paskah adalah hari yang sangat menyedihkan bagi kami, saat kami mengucapkan selamat tinggal kepada anjing kesayangan kami, Gelatik. Ini adalah minggu yang sulit, untuk sedikitnya.

12 tahun yang lalu kami menyelamatkan seekor anjing yang sangat cemas dan ketakutan, dan memberinya semua cinta kami. Begitu dia belajar untuk mempercayai kami, dia menghabiskan sisa hidupnya memberikan semua cintanya kembali kepada kami.

Tahun-tahun awal, ketika kami adalah keluarga 3

Dia adalah anggota keluarga sejati dalam segala hal. Protektif (untuk suatu kesalahan, orang-orang di ujung penerima gonggongannya mungkin mengatakan), mencintai, setia, dan selalu sangat toleran dengan gadis-gadis kami, yang dia terima ke dalam paket kami segera.

Dia selalu ada, pendamping tetap kita, bayangan kecil kita, sahabat kita… dan sekarang tidak. Hati kami hancur dan kami merindukannya setiap menit. Kami hanya hancur.

IMG_0359Inilah kami ketika kami dipertemukan kembali setelah penerbangan terpisah ke London ketika kami pindah ke sini pada Juli 2016

panggilan london

Saya berdoa agar Surga dipenuhi dengan hal-hal favoritnya: ladang dan hutan tak berujung untuk dijelajahi, tupai untuk dikejar, kulit salmon untuk dimakan, sinar matahari untuk berjemur, dan banyak gosok perut.

Seperti ini:

Seperti Memuat…