Auld Lang Syne

Jadi di sinilah kita, pada hari pertama tahun 2022, di tempat yang sama sekali berbeda dari tempat kita memulai tahun 2021, namun juga di tempat yang sama persis: di rumah dalam isolasi karena pandemi COVID-19.

Begitu banyak perubahan tahun ini, dan pada saat yang sama, tidak cukup. Seperti semua orang di dunia, saya menderita kelelahan akibat pandemi. Dan seperti kebanyakan orang lainnya—khususnya di AS dan Inggris—saya juga menderita jenis COVID yang sangat menular ini. Selama Natal–pipi virus ini!

Anak-anak masih buruk dalam menjaga jarak

Tahun terakhir ini telah menjadi tahun besar bagi keluarga kami dalam hal perubahan hidup. Ada beberapa momen bahagia: reuni dengan keluarga dan teman di Amerika; mendapatkan vaksinasi; jatuh cinta dengan rumah baru (tapi lama) kami (yang masih dalam proses); perjalanan musim panas kami ke Italia (to-be-blogging…some soon…ish).

Tetapi 2021 juga memiliki banyak momen yang membuat frustrasi, dan menantang, dan mengecewakan, dan sangat menyedihkan. Setelah rasa sakit tahun 2020, semua orang memiliki harapan yang tinggi untuk tahun 2021, tetapi saya yakin itu jauh dari harapan.

Apa yang akan dibawa oleh 2022? Akankah kita masih berada di api penyucian pandemi ini setahun dari sekarang, dalam keadaan kecemasan terus-menerus atas virus yang dimulai pada tahun 2019? Apakah anak-anak dapat menghadiri sekolah secara langsung, tanpa masker dan usap hidung setiap minggu? Akankah kita akhirnya merasa nyaman dengan kehidupan baru/lama kita di Baltimore? Akankah saya menemukan pekerjaan dan mengelola keseimbangan yang layak antara pekerjaan dan peran sebagai ibu? Akankah usaha bisnis rintisan M menghasilkan lebih banyak kesuksesan daripada kemunduran? Sebagian besar, saya hanya ingin tahu: Akankah saat-saat bahagia lebih banyak daripada saat-saat sedih?

Magic 8 Ball baru putri saya tidak memiliki jawaban untuk pertanyaan saya. Tidak ada yang melakukannya. Mungkin yang bisa kita lakukan hanyalah mencoba menemukan kebahagiaan di saat-saat kecil, lebih bersyukur atas semua yang kita miliki, merawat tubuh, pikiran, dan planet kita dengan lebih baik, dan mencoba lebih berbelas kasih kepada orang lain, terutama mereka yang membuat pilihan kita. dianggap sebagai orang yang “salah”. Kita semua hanya mencoba membuat limun dari lemon ini, bukan?

Jadi saya mengangkat segelas limun (kebanyakan hambar) untuk Anda, dan semua orang di seluruh dunia yang telah mengalami beberapa tahun yang sulit, dan bersulang untuk kesehatan dan kebahagiaan Anda di tahun 2022. Semoga tahun ini membawa kedamaian bagi Anda, di mana pun Anda berada. .